Cara mengubah musik COC seperti musik war versi terbaru 2017 Tanpa Root

TandoesNet.com - Artikel tentang cara mengganti musik COC seperti musik war versi terbaru 2017 Tanpa Root. Sebelumnya saya pernah berpikir bagaimana cara mengganti musik di desa asli COC saya menjadi seperti di desa halaman war.

Setelah saya mencoba bertanya di Google ternyata ada tetapi masih yang versi lama dan menggunakan cara Root. Menggunakan cara Root tentu saja sangat lama dan bisa di bilang cara yang curang. Pada artikel ini, kalo cuman mengganti musik di COC tidak usah menggunakan cara Root yang merepotkan itu.

Ok baiklah langsung saja, barikut adalah cara mengganti musik di desa asli COC anda menjadi seperti di desa halaman war.

1.Halaman Desa Asli
Pada halaman desa asli anda, tekan halaman war seperti di bawah ini.

2.Halaman War
Setelah anda sudah masuk dalam halaman war tekan chat, lalu lihat profil salah satu teman pada clan anda, terserah yang mana saja, yang penting belum dimintai pertemanan.

3.Di Profil Teman Anda
Pada profil teman anda tekan add friend seperti di bawah ini.

Lalu tekan cancel/batal dan keluar dari profil teman anda, secara otomatis halaman war akan kembali pada halaman desa asli kalian dan dengarkan musiknya. trala.... musik telah berganti seperti musik war, mudah kan, tidak usah menggunakan cara Root yang merepotkan.

Dan satu lagi cara yang paling mudah adalah, pertama anda masuk ke halaman war, tekan chat, lalu tekan request yang berada di bawah kiri chat, dan tekan cancel. Lalu dengarkan musiknya.

Sekian dulu artikel saya tentang cara mengganti musik COC menjadi seperti di war Tanpa Root, jika ada yang belum paham bisa di tanyakan pada konten Contact Us pada blog ini.

Catatan:
Jika kalian semua para gamer yang mau menonton video video saya bermain game silahkan kunjungi chanel youtube saya "Damonidaz" disana ada berbagai macam video video gaming yang seru yang akan saya mainkan, jangan lupa juga untuk tekan like, komen dan subscribe, Ok!!.... 

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara mengubah musik COC seperti musik war versi terbaru 2017 Tanpa Root"

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel yang dibahas, mohon maaf kepada komentator yang nama dan isi komentarnya tidak sopan dan mengandung link aktif, tidak akan ditampilkan!