Cara Membuat Player GTA SA Tidak Berkepala


TandoesNet.com – Artikel tentang Cara Membuat Player GTA SA Tidak Berkepala, Nah kali ini admin akan memberi tahu kalian para pencinta game GTA SA, bagaimana caranya agar Player GTA  kalian tidak berkepala, apakah hal ini terdengar masih baru di telinga kalian? atau malah kalian sudah mengetahuinya sejak dulu.

Memang trik ini adalah trik yang sudah lama atau lawas, tetapi admin akan membuatnya menjadi lebih baru, simak baik baik langkah langkah trik di bawah ini:
  1. Langkah Pertama, kalian harus men-Cheat Kode “Yakuza” agar mendapatkan Senjata Samurai. Baca juga, Kumpulan Cheat Kode GTA SA
  2. Langkah Kedua, Menuju ketempat Multiplayer terdekat dan mainkanlah game GTA secara Multiplayer
  3. Langkah Terakhir, kalian harus menggunakan Player 2 untuk membunuh Player 1 menggunakan samurai dan lihatlah. Ini membuat Player 1 tidak mepunyai kepala, player 1 tidak akan kembali lagi memiliki kepala kecuali jika kalian mematikan Playststionnya, player 1 akan kembali seperti semula. Tetapi jika kalian menyimpannya player 1 akan tetep tidak memiliki kapala.
Setelah kalian melakukan trik ini player 1 akan terlihat seperti gambar di bawah ini:


Ingat!!..,jika kalian melakukan trik ini kalian harus didampingi oleh orang tua, yang penting jangan yang mempunyai penyakit sakit jantung, nanti malah jadi kebablasan. Hahaha..tidak - tidak admin hanya bercanda saja, Bagaimana triknya mudah kan?

Ok, sekian dulu artikel admin tentang Cara Membuat Player GTA SA Tidak Berkepala, terima kasih kepada kalian yang sudah mengunjungi blog kami, jika ada masalah yang tidak di mengerti silahkan hubungi kami melalui via Contact Us.


Catatan:

Jika kalian semua para gamer yang mau menonton video video saya bermain game silahkan kunjungi chanel youtube saya "Damonidaz" disana ada berbagai macam video video gaming yang seru yang akan saya mainkan, jangan lupa juga untuk tekan like, komen dan subscribe, Ok!!.... 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Membuat Player GTA SA Tidak Berkepala"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel yang dibahas, mohon maaf kepada komentator yang nama dan isi komentarnya tidak sopan dan mengandung link aktif, tidak akan ditampilkan!