Cara membuat Akun Google Gmail 2017

Hallo Sob bertemu lagi dengan admin pada artikel Cara membuat akun Google Gmail, sebenarnya membuat akun Google Gmail adalah hal yang sangat mudah, tetepi bagi kalian yang masih baru mengenal dunia internet hal ini terdengar sangat asing bukan, ya itu sangat wajar bagi kita. admin juga dulu tidak tahu apa dan bagaimana cara membuat akun gmail.

Langsung saja kita masuk ke materi, perhatikan baik baik langkah langkah di bawah ini:

Pertama kalian Masuk ke laman ini, Buat akun Google
Setelah kalian masuk ke laman tersebut, dan muncul laman seperti di bawah ini, silahkan kalian buat akun kalian dan mohon di isi informasi kalian dengan benar.

Daftar Akun Google, Klik Gambar untuk memperbesar

Keterangan:
1. Kolom Nama
Nama Depan dan Belakang, Silahkan masukan nama kalian pada kolom ini, misalnya nama depan, (contoh) dan nama belakang (saja).

2. Kolom Alamat Email Anda
Masukan alamat Email kalian terserah apa saja boleh, misalnya contohsaja@gmail.com

3. Kolom Buat Sandi 
Masukan kata sandi yang akan kalian gunakan pada akun tersebut, kata sandi minimal 8 karakter misalnya, sayabelummandi, masukan kata sandi yang sama pada kolom konfirmasi sandi anda

4. Kolom Tanggal Lahir
Masukan tanggal lahir sesuai Tanggal Lahir kalian

5. Kolom Gender
Kolom Gender adalah Kolom yang harus kalian isi sesuai dengan jenis kelamin kalian pria, wanita atau lainnya.

6. Kolom Ponsel
Pada kolom ini kalian harus memasukan no Handphone kalian dengan format +62 (Indonesia)

7. Kolom Lokasi
Pada kolom lokasi ini harus kalian lokasi tepatnya Negara kalian.

Nah, setelah kolom kolom di atas sudah kalian isi dengan informasi kalian klik langkah berikutnya pada kolom kota berwarna biru di atas. Pada langkah berikutnya kalian akan disuruh menyetujui persyaratan google, klik saya setuju. Setelah itu kalian akan di suruh memasukan nomor handphone anda kembali untuk memverivikasi akun anda, setelah proses verivikasi selesai kalian sudah dapat menggunakan Akun tersebut.

Nah, begitulah caranya, Semoga Artikel Admin di atas berguna untuk kalian semua, dan terima kasih juga kepada kalian yang sudah mengunjungi blog kami, jika ada masalah yang kurang dipahami dapat kalian tanyakan pada via Contact Us kami.
Selamat Mencoba.....

Catatan:
Jika kalian semua para gamer yang mau menonton video video saya bermain game silahkan kunjungi chanel youtube saya "Damonidaz" disana ada berbagai macam video video gaming yang seru yang akan saya mainkan, jangan lupa juga untuk tekan like, komen dan subscribe, Ok!!.... 

Postingan terkait: