Kombinasi Pasukan Clash Of Clans terbaik 2017

TandoesNet.com - Artikel tentang Kombinasi Pasukan Clash Of Clans terbaik 2017 versi TandoesNet. Seperti yang kita ketahui Clash Of Clans atau yang kerap kita sapa COC adalah game yang berjenis strategi yang di terbitkan oleh Supercell. Seperti jenisnya yaitu Strategi, semua game yang namanya strategi itu memerlukan sebuah strategi untuk memainkannya.

Nah, seperti topik kali ini yaitu tentang Kombinasi Pasukan Clash Of Clans, inilah yang perlu kalian ketahui saat bermain game COC ini, jika kalian memainkan game ini tanpa memiliki strategi berupa kombinasi pasukan. Pasti saya yakin kalian tidak akan perfact dalam memainkan game ini. Kombinasi pasukan yang saya beri tahu keada kalian dalah kombinasi yang sering di gunakan oleh clasher manapun.

Berikut berbagai macam Kombinasi pasukannya:

1. BARLIN

Pertama ada BARLIN (Babarian Goblin) kombinasi pasukan ini bisa kalian gunakan saat kalian berada di Town Hall 2 dan 3, Kombinasi pasukan ini sangat hemat biaya/elixir yang cocok untuk kantong Town Hall 2 dan 3 yang penampung elixirnya sangatlah sedikit berkisar sakitar 7000 - 100.000 saja jadi untuk kalian yang berada pada town hall 2 dan 3 sebaiknya sangat saya anjurkan untuk menggunakan kombinasi pasukan ini karena murah dan tentunya hebat untuk mencari harta atau sumber daya

2. BARCHER

BARCHER (Barbarian Archer), ya kombinasi yang satu ini pasti sudah banyak yang mengetahui bahkan di terapkan sehari hari untuk mencari nafkah desa hehehe..., Kombinasi pasukan ini sangatlah hemat dan bisa di katakan Kombinasi kepepet saat desa miskin harta. Kombinasi ini bisa digunakan saat anda berada pada town hall 2-11, karena kombinasi ini adalah kombinasi modal dikit dapet banyak, untuk kalian yang sangat suka mencari harta atau sumberdaya kombinasi ini adalah kombinasi pasukan yang yang efektif untuk hal tersebut.

3. ARGIWIKER

ARGIWIKER (Archer Giant Wizard Wall Breaker) adalah kombinasi pasukan yang sangat cocok di pakai saat kalian berada pada town hall 5 dan 6 karena kombinasi ini adalah kombinasi yang mementingkan Attck kuat dari darat yang bisa melumpuhkan atau meratakan base lawan ditambah dengan Healing Spell akan menambah kesempurnaan dalam penyerangan.

4. FULL MINION

FULL MINION seperti yang kalian ketahui bahwa minion itu bisa dilatih atau dibuat pada saat anda berada di town hall 7 - 11, mungkin kalian sangat jarang melihat orang menggunakan kombinasi ini, ya mungkin ada beberapa faktor kekurangan dari kombinasi tersebut, seperti jika segerombolan minion terkena air bom, Boom... pasti kalian sudah tahu kan apa yang akan terjadi, semua minion akan habis, lenyap dalam sekejap, tetapi jangan salah kombinasi ini sama seperti halnya BARCHER yaitu untuk mencari harta atau sumberdaya, kombinasi ini adalah kombinasi pasukan udara yang sangat pintar dalam mencari sebuah harta atau sumberdaya yang tidak bisa diserang oleh cannon, mortar dan deffent darat lainnya.

5. FULL DRAGON

FULL DRAGON, Dragon adalah sebuah peleton yang sangat hebat tetapi biayanya juga hebat banyaknya hehe.., kombinasi pasukan ini banyak di terapkan pada saat kalian berada di town hall 7, kebanyakan dari mereka memakai kombinasi ini disaat war, kenapa? karena kombinasi pasukan FULL DRAGON adalah kombinasi pasukan terkuat untuk masalah attck kuat dari serangan udara dan pasti perfact untuk menyerang town hall 7. Jadi saya sarankan jika kalian ikut war kalian harus menggunakan kombinasi ini untuk attack war tersebut agar attack war anda perfact bintang penuh, tetapi ada spell pendamping untuk kombinasi ini seperti 3 lightning spell, yang dapat menghancurka 1 Air Defense lvl 1-6 jika spell kalian tepat diatas Air Defense dan tergantung pada level nya.

6. GOWIPE

GOWIPE (Golem Wizard P.E.K.K.A). Kombinasi pasukan ini adalah kombinasi pasukan yang cocok untuk digunakan pada town hall level 8-11, mengapa begitu? karena jika kalian menggunakan kombinasi pasukan ini Golem akan mengalihkan perhatian pertahanan desa musuh, Wizard yang kalian pakai akan menghancurkan bangunan yang didepannya dengan cepat dan P.E.K.K.A yang kalian gunakan akan membantu Wizard dalam proses penyerangan yang kalian lakukan, karena P.E.K.K.A adalah peleton yang kebal sama halnya dengan Golem tetapi ada sedikit perbedaan pada cara attcknya, P.E.K.K.A juga cukup kuat untuk menglihkan serangan dari Deffent musuh. Untuk masalah Spell pendukung kalian gunakan saja Full Healing Spell

7. GOWIVA

Kombinasi pasukan Golem Wizard Valkry atau lebih mudahnya di panggil GOWIVA ini banyak di gunakan pada town hall 8 dan 9, kombinasi pasukan ini hampir sama dengan kombinasi pasukan GOWIPE tatapi lebih mengutamakan peleton yang berasal dari Dark Barack yang pastinya sangat kuat dan hebat dalam hal perang, disini Golem juga akan mengalihkan pertahanan musuh, ya... memang begitulah tugasnya cukup mengenaskan ya hehehe.... namanya juga game dan Wizard juga akan menghancurkan bangunan didepannya, tetapi Valkry akan mengikuti Golem masuk ke dalam pagar dan akan menghancurkan bangunan yang berada di dalam pagar dengan cepat, tapi kalian harus menggunakan Valkry yang banyak kurang lebih 10 Valkry untuk menghancurkan bangunan dengan cepat yang berada di dalam pagar dan juga jangan lupa kalian harus membawa Full Healing Spell atau 2 Healing Spell + 1 Rage Spell sebagai mantra pendukung serangan kalian.

8. ARGIAQLER

ARGIAQLER atau singkatan dari Archer Giant Archer Queen Healer. Pasukan ini digunakan jika kalian sudah berada di Town Hall 9 - 10. Karena Archer Queen baru bisa di gunakan pada Town Hall 9. Kombinasi ini hebat dalam hal war dan multiplayer battle. Cara menggunakannya adalah dengan meletakkan Archer Queen di lain tempat, jangan dicampur dengan Giant dan harus didampingi oleh Healer dibelakang Archer Queen untuk terus menjaga staminanya agar tetap full. Jangan takut dengan matinya Healer terkena Air Defense, karena serangan Archer Queen lumayan jauh sehingga Air defense tidak bisa menjangkau Healer yang berada dibelakangnya. Kombinasi ini bisa menghancur leburkan atau meratakan pertahanan atau base lawan. Jangan lupa untuk membawa spell sebagai pendukung Giantnya. Gunakan Healing Spell untuk Giant dan Rage Spell digunakan untuk Archer Queen pada saat keadaan darurat stamina, jika berada pada keadaan ini letakan Rage Spell tepat diatas Archer Queen agar Healer kalian menjadi Cepat dan Ampuh dalam memulihkan stamina Archer Queen.

Nah itulah beberapa Kombinasi pasukan Clash Of Clans yang hingga saat ini masih digunakan dan berhasil dalam penyerangan yang perfact, sekianlah artikel admin tentang Kombinasi Pasukan Clash Of Clans terbaik yang sering digunakan oleh para Clasher, dan adakah kombinasi pasukan lain dari kalian? jika ada tulis pada kolom komentar dibawah ya, semoga artikel admin bermaanfaat untuk kalian semua dan jika artikel ini kalian rasa bermanfaat tolong bantu Share ya...

Catatan:
Jika kalian semua para gamer yang mau menonton video video saya bermain game silahkan kunjungi chanel youtube saya "Damonidaz" disana ada berbagai macam video video gaming yang seru yang akan saya mainkan, jangan lupa juga untuk tekan like, komen dan subscribe, Ok!!.... 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kombinasi Pasukan Clash Of Clans terbaik 2017"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel yang dibahas, mohon maaf kepada komentator yang nama dan isi komentarnya tidak sopan dan mengandung link aktif, tidak akan ditampilkan!