Cara membuat blog agar bisa menghasilkan uang

Halo guys! bertemu lagi dengan saya, pada artikel saya sebelumnya saya teleh menjelaskan tentang panduan cara membuat blog gratis di blogger, nah artikel saya kali ini masih berhubungan dengan blog dan meteri sebelumnya yakni cara membuat blog agar bisa menghasilkan uang, apakah kalian heran dari pernyataan tersebut, mungkin kalian bertanya apa mungkin blog bisa menghasilkan uang paling cuman tipuan saja? adakah yang berpikir demikian, memang saya sebelumnya juga berpikir demikaian, tetapi setelah saya sering googling soal blog yang bisa menghasilkan uang dan bertanya di banyak situs ternyata memang bener blog yang kita punya bisa menghasilkan uang.

Darimanakah uangnya? jawaban yang tepat adalah dari iklan, jadi jika kalian adalah seorang blogger yang masih pemula seperti saya kalian jangan terlalu bahagia dengan blog kalian yang tidak memiliki iklan, pasti kalian berpikir iklan itu mengganggu, iklan itu membuat visitor malas membuka situs kalian, dan lain sebagainya. Tapi guys iklan itu sebenarnya membawa berkah bagi si pemilik situs tersebut, kalian gak usah berpikir kalo iklan itu bisa membuat visitor malas memuka situs kalian, jika kalian menempatkan iklan tersebut dangan baik dan rapi pasti itu tidak akan membuat visitor malas membuka situs kalian.

bagaimana cara iklan bisa memberikan uang? jawabannya simpel saja jika kalian memasang iklan di situs kalian dan visitor meneklik iklannya disitulah kalian akan di bayar, nah mudah kan guys, dan bagaimanakah agar iklan bisa muncul di situs kita? caranya adalah simak baik baik penjelasan saya berikut.

Sebenarnya cara menampilkan iklan kita ada banyak cara seperti menjadi seorang publisher situs yang menyediakan iklan misaslnya.
  1. Google AdSense
  2. Adbrite
  3. Bidvertiser
  4. Chitika
  5. Media.net
  6. Dan masih banyak lagi.
Tapi dari situs yang menyediakan periklanan tersebut, situs yang paling popular adalah Google AdSense, menjadi publishernya adalah idaman para blogger dimanapun, dikerenakan google adsense terbukti membayar publishernya, berikut penjelasannya.

Menjadi publisher Google AdSense



Dengan cara menjadi publiser AdSense adalah cara blogger mendapatkan uang dan siapakah AdSense itu? AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik. Google AdSense merupakan layanan Google yang menyediakan iklan yang paling digemari oleh para pemilik sebuah blog atau situs situs lainnya seperti youtube, dan yang paling disukai oleh para blooger adalah menjadi sorang publisher AdSense itu gratis tanpa di pungut biaya apapun tatapi kita juga jangan se-enaknya menggunakan situs ini tetap ada kebijakanya.

Kalian jangan menganggap mudah menjadi publisher AdSense, AdSense memiliki banyak kebijakan kebijakan yang harus kita penuhi sebagai seorang publishernya, jika kalian sudah bisa menjadi seorang publisher adsense kalian harus menjaga baik baik akun Google AdSense yang kalian punya kerena tidak setiap orang yang bisa dengan mudah menjadi seorang publisher Google AdSense, jika kalian melanggar kebijakan Google AdSense ada kemungkinan akun kalian bisa di benned/diblokir oleh Google, sangat megecewakan bukan. Terus apa kebijakan Google AdSense agar akun kita tidak di benned/diblokir?
  • Jangan menyediakan konten yang melanggar, seperti apakah konten yang melanggar itu? konten yang melanggar adalah konten yang menampilkan konten yang tidak layak seperti konten p*rn0grafi, Dewasa dan konten melanggar lainnya.
  • Jangan mengeklik iklan sendiri, jangan kalian sangka pihak Google tidak mengetahui apakah kita mengeklik ikan sendiri atau tidak, Google tahu dan punya deteksi canggih untuk menemukan setiap kecurangan para pubishernya.
  • Pasanglah iklan Google Adsense sesuai kebijakan, maksudnya adalah kalian jangan menganjurkan kepada pengunjung untuk mengeklik iklan misalnya dengan kalimat, kl1k !klan ini, biarlah pengunjung mengekliknya sendiri jika menurutnya iklan yang ditampilkan adalah produk atau hal yang dicari.
  • Hati hati saat membuat sebuah artikel, gunakanlah bahasa yang baik, santun dan sopan pada setiap artikel yang kalian buat, jangan mencantumkan kata kata yang sensitif atau tidak baik yang dapat membuat akun kalian dibenned dan sebaiknya periksalah dulu kata per kata pada blog kalian sebelum di publikasikan.
  • Memeriksa komentar sebelum di terbitkan, komentar juga dapat memicu terjadinya pembennedtan pada blog kalian periksa dulu setiap nama dan komentar komentator pada blog kalian silahkan filter pada nama dan komentar yang tidak baik pada blog kalian sebelum di terbitkan.
  • Jangan kopi paste artikel, usahakan kalian membuat sebuah artikel yang asli buatan kalian sendiri, walaupun menurut kalian jelek nanti seiring berjalannya waktu artikel yang kalian buat pasti jadi bagus juga "seperti artikel saya pertama kali yang judulnya Cara mengubah musik COC seperti musik war versi terbaru 2017 Tanpa Root  itu asli buatan saya yang masih sangat amatiran" dan nanti juga hasil yang kalian terima adalah asli milik kalian bukan hasil kopi paste, dari pada artikel kopi paste bisa membuat blog kalian dibenned/diblokir.
Sebenarnya masih ada banyak lagi kebijakan kebijakan Google Adsense yang ada, biar kalian tahu lebih lengkap silahkan kunjungi Kebijakan Program AdSense. Tetapi jika kalian tetap tidak mematuhi kebijakan kebijakan tersebut siap siaplah akun adsense yang kalian punya akan kebenned di kemudian hari.

Nah mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampikan tentang Cara membuat blog agar bisa menghasilkan uang, semoga artikel yang saya buat bisa bermanfaat untuk kalian semua dan satu lagi untuk para blogger yang membaca artikel saya ini tetaplah terus berkarya untuk dunia Ok...

Catatan:
Jika kalian semua para gamer yang mau menonton video video saya bermain game silahkan kunjungi chanel youtube saya "Damonidaz" disana ada berbagai macam video video gaming yang seru yang akan saya mainkan, jangan lupa juga untuk tekan like, komen dan subscribe, Ok!!.... 

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Cara membuat blog agar bisa menghasilkan uang"

  1. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    ReplyDelete
  3. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel yang dibahas, mohon maaf kepada komentator yang nama dan isi komentarnya tidak sopan dan mengandung link aktif, tidak akan ditampilkan!