Hari Istimewa di Clash Royale

TandoesNet.com - hai... ketemu lagi dengan kalian para gamer Clash Royale. Jika kalian masih bingung apa sih game Clash Royale, kalian bisa langsung men-Download game ini di Google Play Store dan App Store. Game ini adalah Game Laga yang berbasis Online. Nah kali ini admin akan memberitahu kalian apa sih hari Istimewa di Clash Royale itu? Kalian pasti penasaran dan bertanya tanya, kalau tidak ya ga papa. Tapi kalian harus lihat dan harus mengetahuinya.

Hari yang Istimewa adalah hari minggu, kenapa? Karena, pada hari minggu kuturut ayah kekota, eh maaf. Admin hanya bercanda untuk mengurangi penat. Nah benar hari yang paling Istimewa adalah Hari Minggu, karena kalian bisa membeli 6 kartu berbeda dishop. Ada 2 kartu Common, 2 kartu Rare, dan 2 kartu Epic. Kalian hanya bisa membeli pada hari minggu dan hanya satu waktu, atau bisa dibilang Sekali Dalam Seminggu

Ada satu lagi ke Istimewaan hari minggu karena, kalian bisa Request (minta) kartu Epic. Tapi kartu Epic ini hanya bisa kalian Request (minta) hanya pada hari minggu dan hanya sekali meminta, atau bisa dibilang Sekali Dalam Seminggu, seperti diatas. Tetapi kalian bisa mendonasikan kartu Epic sebanyak mungkin kartu Epic jika kalian punya kartunya sesuai permintaan. Jika kalian belum paham lihat gambar dibawah ini.


Kalian bisa berbagi dan meminta berbagai macam kartu Epic. Jangan segan memberikan kartu Epic dan kartu lainnya karena, mungkin teman kalian yang sudah kalian beri kartu akan balas budi kepada kalian dan memberikan kartunya untuk kalian. Tetapi jika teman kalian baik dan tidak perhitungan (pelit). Admin menyarankan jika kalian harus memiliki clan dan clan itu harus ada membernya atau anggotanya. Karena jika kalian tidak mempunyai clan kalian tidak bisa merequest kartu, dan juga jika kalian membuat clannya sendiri dan tidak ada anggotanya kalian bisa meminta tetapi siapa yang akan mengisi? Tentu tidak ada dan kalian hanya bisa meminta atau memberi kartu Epic yang kalian punya pada hari minggu.

Terima kasih kepada kalian yang sudah mengunjungi blog kami, baca juga artikel lainnya di tandoesnet.blogspot.co.id kami menyediakan berbagai macam artikel lainnya selain artikel ini, nah mungkin hanya itu saja yang bisa adimin bagi untuk topik kali ini, salam gamers..

Catatan:
Jika kalian semua para gamer yang mau menonton video video saya bermain game silahkan kunjungi chanel youtube saya "Damonidaz" disana ada berbagai macam video video gaming yang seru yang akan saya mainkan, jangan lupa juga untuk tekan like, komen dan subscribe, Ok!!.... 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hari Istimewa di Clash Royale"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel yang dibahas, mohon maaf kepada komentator yang nama dan isi komentarnya tidak sopan dan mengandung link aktif, tidak akan ditampilkan!