Cara menggunakan senjata yang berbeda saat mengendarai di GTA SA PS 2

TandoesNet.Com – Artikel tentang cara menggunakan senjata yang berbeda saat mengendarai di GTA SA PS 2 Tanpa MOD. Pada artikel ini saya akan memberi tahu kepada kalian penggemar game GTA ini, tentang cara menggunakan senjata yang berbeda saat mengendarai, terkadang apakah kalian bosan dengan senjata yang hanya itu itu saja saat mengendarai, tetapi perlu di ingat tidak semua senjata bisa di gunakan misalnya Rocket Launcher, Head Seeking Rocket Launcher, Vulcan mini gun dan lain lain, hanya senjata yang berjenis tembak yang bisa di gunakan.



Nah, kali ini TandoesNet.com akan memberi tahu kalian bagaimana sih caranya agar senjata yang kalian gunakan saat mengendarai itu, bisa berganti, tidak hanya senjata yang itu itu saja misalnya menggunakan shootgun. Lho kok bisa ya?

1.Ok langsung saja kita masuk ke Tahap Pertama:

Perlu kalian ketahui jika kalian memiliki senjata saat bermain, kalian harus menghilangkan semua senjata yang kalian miliki untuk mempermudah melakukan trick ini dengan cara wasted/busted. Catatan : trick ini bisa kalian lakukan saat player kalian tidak memiliki pacar yang bernama Kattie dan Barbara, jika player kalian memilikinya saya sarankan untuk membunuh ke dua pacar tersebut agar trick ini bisa berhasil.

2.Tahap Kedua:

Setelah tahap pertama kalian selesaikan dengan baik, kalian langsung saja men – cheat kode “membidik sambil mengendarai” dan juga men – cheat kode “senjata” terserah yang mana saja. Habiskan peluru senjata yang bisa digunakan saat berkendara agar senjatanya menghilang, senjatanya adalah SMG, Micro SMG, Tec-9, tetapi perlu diingat saat melakukan tahap ke dua ini kalian jangan men - Cheat Kode "peluru tak terbatas". Baca juga, Kumpulan Cheat Kode GTA SA

3.Tahap Ketiga:

Pilih senjata yang akan kalian gunakan saat berkendara, setelah itu naiki kendaraan yang kalian inginkan, setelah player kalian menaiki kendaraan yang di inginkan, masukan sekali lagi Cheat Kode "Senjata" (sama dengan Cheat senjata yang pertama kalian gunakan).

setelah langkah ke tiga kalian selesaikan berarti kalian telah menyelesaikan trik ini, tapi jangan kaget jika senjatanya tidak kelihatan karena itu adalah bagian dari trik ini, sekian atrikel saya tentang Cara menggunakan senjata yang berbeda saat mengendarai di GTA SA PS 2, Terima kasih anda telah mengunjungi blog saya. Jika ada masalah yang belum di pahami silahkan menghubungi saya melalui konten Contact Us


Catatan:

Jika kalian semua para gamer yang mau menonton video video saya bermain game silahkan kunjungi chanel youtube saya "Damonidaz" disana ada berbagai macam video video gaming yang seru yang akan saya mainkan, jangan lupa juga untuk tekan like, komen dan subscribe, Ok!!.... 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara menggunakan senjata yang berbeda saat mengendarai di GTA SA PS 2"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel yang dibahas, mohon maaf kepada komentator yang nama dan isi komentarnya tidak sopan dan mengandung link aktif, tidak akan ditampilkan!