Cara mengendarai mobil yang telah meledak di GTA SA

TandoesNet.com – Artikel tentang cara mengendarai mobil yang telah meledak di GTA SA. Kali ini TandoesNet.com akan memberi tahu kalian tentang Bagaimana cara mengendarai mobil yang telah meledak.



Langsung saja kita masuk ke materi, 
Tahap Pertama:
Tahap pertama yang harus kalian lakukan adalah kalian harus men-Cheat kode “mobil kebal” karena jika tidak men-Cheat kode mobil kebal, akan menggagalkan trik ini atau Player kalian dapat terbunuh/terkena ledakan jika sudah berada di dalam mobil.

Tahap Kedua:
Gunakan senjata Vulcan Mini Guns yang berada dikota Las Venturas, seperti gambar di bawah ini:



Kenapa harus menggunakan senjata Vulcan Mini Guns? Karena, hanya senjata ini yang bisa di gunakan untuk meledakan mobil tapi mobil itu belum sepenuhnya meledak, bisa di bilang ledakan setengah meladak.   

hasilnya, lihat gambar berikut.



Sesudah kalian menembak mobil dengan senjata Vulcan Mini Guns dan mobil itu belum sepenuhnya meledak, kalian harus segera menaiki mobil tersebut dan pastikan anda sudah men-Cheat kode mobil kebal, setelah kalian berada di dalam mobil bobrok yang belum sepenuhnya meledak berarti kalian sudah melaksanakan trik ini dengan tuntas.

Bagaimana mudah kan? Sekian dulu artikel admin tentang Cara Membuat Player GTA SA Tidak Berkepala, terima kasih kepada kalian yang sudah mengunjungi blog kami, jika ada masalah yang tidak di mengerti silahkan hubungi kami melalui via Contact Us.

Catatan:

Jika kalian semua para gamer yang mau menonton video video saya bermain game silahkan kunjungi chanel youtube saya "Damonidaz" disana ada berbagai macam video video gaming yang seru yang akan saya mainkan, jangan lupa juga untuk tekan like, komen dan subscribe, Ok!!.... 

Postingan terkait: