Cara mengganti Password pada Akun Google

TandoesNet.com - Artikel tentang Cara mengganti Password pada Akun Google, Hai sob kali ini TandoesNet.com akan memberi tahu Kalian tentang Cara mengganti Password pada Akun Google, silahkan simak baik baik artikel ini dan kalian pasti langsung tahu bagaimana caranya.

Ok sob cara ganti akun Google bisa di lakukan di dua Perangkat/tempat, yakni bisa melalui komputer dan dapat melalui ponsel Android anda, yang pertama yang akan kita bahas adalah yang melalui komputer.

1. Mengganti Password Google malalui Perangkat Komputer

Untuk kalian yang mempunyai komputer atau laptop, mengganti password Google di komputer caranya lebih mudah dan simpel. Lihat langkah langkah di bawah ini:

1. Langkah pertama anda Log In terlebih dahulu ke akun gmail anda
2. Langkah kedua, kalian buka alamat ini, https://accounts.google.com/EditPasswd
3. Setelah anda masuk anda akan di suruh memasukan Password yang asli anda.
4. Setelah itu akan tampak gambar seperti di bawah ini:


5. Pada kolom New Password anda masukan Password baru anda, dan ulangi kembali password baru anda pada kolom Repeat new password, kemudian tekan CHENGE PASSWORD.

Dan selesai, mudah kan caranya.

2. Mengganti Password Google malalui Perangkat Ponsel Andriod

Untuk mengganti Password Akun Google melalui , langsung saja berikut cara caranya:

  1. Pertama kalian harus masuk ke halaman ini https://myaccount.google.com pada ponsel android anda.
  2. Selanjutnya lihat bagian bawah, pada "Masuk & keamanan", pilih Masuk ke Google
  3. kemudian pilih Sandi
  4. masukan sandi baru anda, kemudian pilih Ubah sandi.
Caranya mudah kan, tetapi kalo menurut admin cara yang paling mudah adalah cara yang melalui komputer, tetapi bukan berarti admin menyuruh kalian agar mengganti Password akun Googlenya di Komputer ya, sesuai dengan kebutuhannya mesing masing, klo lewat ponsel android ya silahkan, jika kebutuhannya di situ.

Ok, sekian dulu artikel admin tentang Cara mengganti Password pada Akun Google, jika ada masalah yang kurang di pahami silahkan hubungi kami melalui via Contact Us. Dan juga terima kasih kepada kalian yang sudah mengunjungi blog kami.


Catatan:
Jika kalian semua para gamer yang mau menonton video video saya bermain game silahkan kunjungi chanel youtube saya "Damonidaz" disana ada berbagai macam video video gaming yang seru yang akan saya mainkan, jangan lupa juga untuk tekan like, komen dan subscribe, Ok!!.... 

Postingan terkait: