Cara membuat base COC menjadi berhantu terupdate 2017

TandoesNet.com - Artikel tentang cara membuat base COC kita menjadi berhantu Tanpa Root. Jika anda berada di desa yang jarang ditemukan sinyal, jangan iri dengan yang berada di kota. Anda akan mendapat hikmah di balik itu.

Mungkin kalian berpendapat bahwa base COC berhantu itu hanyalah hoax atau mitos. Cobalah, cara ini tidak membuat COC kalian terblokir seperti cara cara yang lain. Hal itu bisa menjadi kenyataan jika kalian mengikuti cara dibawah ini:

Jika kalian sudah berada didesa utama atau di base dan saat gambar sinyal masih ada didesa kalian. Ketika clan chat atau global sudah timbul kalian hanya perlu mengeclick salah satu pemain dan click visit. Otomatis jika sinyal kurang baik kita belum bisa masuk kedesa pemain lain. Seperti gambar dibawah ini:



Dan mulailah bereksperimen seperti gambar dibawah ini:


Semua bisa di tumpuk menjadi satu kecuali elixir colector dan gold mine yang sedang berisi/terisi dengan elixir (untuk elixir colector) dan gold (untuk gold mine) jika kalian inin mengikut sertakan elixir colector dan gold mine sebaiknya kaliyan ambil dulu isi (sumber daya) yang berada didalamnya, Ok baiklah sekian dulu artikel saya kali ini ya..., mungkin tidak terlalu mengejutkan bagi kalangan clasher yang sudah tahu. Sekian dan salam. CARA TERMUDAH DAN EFEKTIF. Catatan: trik ini bisa di lakukan saat sinyal buruk saja dan hanya berlaku untuk sementara.

 Catatan:
     Jika kalian semua para gamer yang mau menonton video video saya bermain game silahkan kunjungi chanel youtube saya "Damonidaz" disana ada berbagai macam video video gaming yang seru yang akan saya mainkan, jangan lupa juga untuk tekan like, komen dan subscribe, Ok!!.... 

Postingan terkait: