Cara membuat Player GTA SA bisa berjalan di dasar laut


TandoesNet.com – Artikel tentang Cara membuat Player GTA SA bisa berjalan di dasar laut. Apakah kalian heran dengan pernyataan diatas? Kok bisa ya Player GTA SA PS 2 bisa berjalan di dasar laut? tapi jika kalian pencinta game ini pasti tidak asing dengan hal tersebut. Admin akan memberi tahu kalian yang belum tahu akan hal tersebut. Perhatikan Langkah langkah dibawah ini.

1.Langkah Pertama

Bermainlah dengan dua player (player 1 dan player 2), dan carilah laut yang berada didekat player anda. kenapa harus bermain multiplayer? karena nanti yang bisa berjalan di bawah air adalah player 2. jadi trik ini hanya bisa digunakan olah player 2.

2.Langkah Kedua

Carilah kapal yang berada di mana saja, terserah yang penting di atas air. (baca juga, Kumpulan Cheat Kode GTA SA), saat berada diatas kapal dekatkanlah player 1 dan player 2, jika sudah dekat tekanlah L1 maka player anda akan berpelukan. Jika kalian sudah menekan L1 maka player 2 kalian akan berjalan didasar laut, akan tetapi player 1 kalian tetap berada diatas kapal.

3.Langkah Terakhir

Jika kalian ingin mengeluarkan player 2 dari dasar laut. Temukan saja permukaan pantai atau dengan cara busted. Memang trik ini tidak terlalu seru karena player 1 tidak bisa ikutan.

Setelah langkah di atas sudah kalian lakukan dengan baik maka nanti akan jadi seperti ini.


Maaf jika foto di atas terlihat buram karena kami masih amatiran hehehe....,

Yah, begitu sajalah artikel sederhana admin, memang artikel admin tidak terlalu menarik, karena admin juga pemula dalam menulis artikel. Jika kalian ada masalah yang belum atau kurang jelas bisa tanyakan pada via Contact Us. Dan juga terima kasih kepada kalian yang sudah mengunjungi blog kami, karena setiap kunjungan anda sangat berharga bagi kami. 

Catatan:

Jika kalian semua para gamer yang mau menonton video video saya bermain game silahkan kunjungi chanel youtube saya "Damonidaz" disana ada berbagai macam video video gaming yang seru yang akan saya mainkan, jangan lupa juga untuk tekan like, komen dan subscribe, Ok!!.... 

Postingan terkait: