Cara mudah mendapatkan banyak gold di Clash Royale

TandoesNet.com - Artikel tentang Cara mudah mendapatkan banyak gold di Clash Royale. Jika kalian adalah seorang Clesher di game Clash Royal, pasti tidak asing lagi dengan sumberdaya yang satu ini, ya GOLD. Banyak sekali kegunaan gold pada game Clash Royal misalnya, untuk membeli kartu, meningkatkan kekuatan kartu dan membuat Clans.



Tapi untuk mendapatkan gold ini bisa di katakan cukup susah saat mencarinya, tidak seperti halnya jika kalian bermain Game Clash Of Clans, yang sama juga terbitan dari Supercell. jika game Clash Of Clans/COC, mencari yang namanya gold itu mudah, tinggal pilih, mau nyerang desa orang lain, nyerang desa goblin atau ikut war. Terus lihat berapa harta yang dapat kamu ambil, mudah kan? kalo di Game Clash Royal gold 1000 atau 10.000 aja udah seneng, udah bisa untuk beli apa apa, tapi untuk pemula. Tapi kalo di Game Clash Of Clans gold 1000 atau 10.000 itu cuma cukup untuk nebang pohon doang guys.

Jadi dari pernyataan tersebut coba bayangin, berapa selihisnya? banyak banget kan?, nah pasti juga para Clasher sampai frustasi cuma gara gara mikirin gold, pasti ada yang pernah berpikir, coba kalo gold dari Clash Of Clans bisa di transfer ke Game Clash Royal? tapi kan gak mungkin, tapi kali ini TandoesNet.com akan memberi solusi kepada kalian para Clasher Clash Royal biar gak frustasi lagi, cara ini cukup simpel kok, cuman beli kartu dan didonasiin, eh.. tapi ada syaratnya kalo mau didonasiin, gak sembarangan didonasiin, nanti kalian cuma baca artikel admin sampai sini langsung berpikir, oh ternyata tinggal didonasiin aja ya kalo cuma gitu mah gampang, terus kamu langsung balik ke geme Clash royal langsung main, terus nanti kalian langsung beli kartu 100 terus kamu donasiin semua, berharap minta untung, eh yang dapet malah buntung. hehehe..., Sory admin keasikan nulis malah jadi kebablasan. baca dulu artikel sampai habis, biar gak salah Ok!!..


Langsung aja gak usah basa basi lagi, kita langsung masuk ke topik kita kali ini yaitu Cara mudah mendapatkan banyak gold di Clash Royale. Jika kalian ingin mendapatkan banyak gold di Clash Royale kalian harus mau berbagi kartu atau mendonasikannya, begitu cara mendapatkan untung gold. gimana sangat mudah kan? tapi walaupun mudah tetapi ada syaratnya, seperti kata pepatah semua hal mudah yang didunia ini pasti juga ada sulitnya, hehehe...., gimana guys udah kaya guru bahasa belum?. udah ah cukup main mainnya, kita kembali lagi ke topik. nih yang harus kalian lakuan jika kalian mau mendapatkan untung gold, lihat di bawah ini:

1.  Kalian harus join keclan terlebih dahulu. Kalian baru bisa join clan pada lvl 3.
2.  Belilah kartru dishop apa saja, dengan jumlah 2 kartu, misalnya:
     COMMON   = 2 KARTU = HARGA 6 GOLD                                                            
      RARE          = 2 KARTU = HARGA 60 GOLD

Dengan itu kalian dapat mendonasikannya dengan mendapatkan gold, berikut jika kalian donasikan:

COMMON CARD
Jika kalian mendonasikan kartu Common:
Beli 1 kartu pertama harga 2 gold
Donasi 1 kartu dapat 5 gold
Jadi, dari pernyataan di atas kalian bisa mendapatkan untung 3 gold, untuk 1 kartu
jika kalian:
Beli 2 kartu pertama harga 4 gold
Donasi 2 kartu dapat 10 gold
jadi, dari pernyataan di atas kalian bisa mendapatkan untung 6 gold, untuk 2 kartu

tapi ingat hanya batas 2 kartu pertama yang bisa kalian donasikan jika kalian ingin mendapatkan untung.

RARE CARD
Sama halnya dengan COMMON CARD, RARE CARD juga bisa kalian donasikan agar mendapat keuntungan.
Jika kalian mendonasikan kartu Rare:
Beli 1 kartu pertama harga 20 gold
Donasi 1 kartu dapat 50 gold
Jadi, dari pernyataan di atas kita mendapatkan untung 30 gold, untuk 1 kartu
jika jalian:
Beli 2 kartu pertama harga 40 gold
Donasi 2 kartu dapat 100 gold
jadi, dari pernyataan di atas kalian bisa mendapatkan untung 60 gold, untuk 2 kartu tapi ingat, seperti COMMON CARD kalian hanya bisa mendonasikan 2 kartu pertama untuk mendapatkan untung gold.

3.   Jika kalian membeli kartu lebih dari itu kalian akan rugi atau tidak dapat apa apa, tetapi jika kalian sangat perlu itu tidak apa apa.

4.    Jangan membeli kartu Epic jika kalian ingin mendonasikan karena:
1 kartu pertama dishop  = 1000
1 kartu didonasikan      = 500 GOLD
Jika kalian membeli dan tetap akan mendonasikannya kalian akan mendapatkan -500 GOLD. (rugi) tapi jika dalam keuangan, jika kalian mendonasikannya untuk teman ya gak papa, malah baik, berbagi itu baik.

Ikuti juga clan kami yang bernama TANDOES NET, kami menerima pemain pemula hingga profesional dalam game ini.

Begitulah cara jual beli dengan untung di Clash Royale. jika menurut kalian cara ini tidak efektif, ada satu lagi Cara yang tercepat adalah kalian beli aja goldnya dishop. Hehehe...jika kalian punya banyak gems. Ingat lagi dari penjelasan admin diatas cuma 2 kartu pertama yang bisa kalian donasiin, jangan lebih dari itu dan juga kalian jangan mendonasikan karti Epic kalian, karena "penjelasan ada di atas", capek guys nulisnya.

Ok guys, sekian dulu artikel Admin tentang Cara mudah mendapatkan banyak gold di Clash Royale, semoga Artikel ini bermanfaat untuk kalian, terima kasih kepada kalian yang sudah mengunjungi blog kami, jika ada masalah yang tidak di mengerti silahkan hubungi kami melalui via Contact Us.


Catatan:

Jika kalian semua para gamer yang mau menonton video video saya bermain game silahkan kunjungi chanel youtube saya "Damonidaz" disana ada berbagai macam video video gaming yang seru yang akan saya mainkan, jangan lupa juga untuk tekan like, komen dan subscribe, Ok!!.... 

Postingan terkait: