Strategi bermain game Clash Royale

TandoesNet.com - Artikel tentang Strategi bermain game Clash Royale, pada Artikel kali ini Admin akan memberi tahu kalian tentang Bagaimana Strategi yang baik dalam bermain Game Clash Royal ini?, sebelum kita mesuk ke materi, ada baiknya kita kita berkenalan dulu dengan game yang sangat popuer pada beberapa tahun ini.



Clash Royale adalah strategi mobile video game freemium dikembangkan dan diterbitkan oleh Supercell. Game ini menggabungkan elemen-elemen dari permainan tertagih kartu, menara pertahanan, dan multiplayer arena pertempuran online. Permainan ini dirilis secara global pada tanggal 2 Maret 2016.

Game Clash Royale ini sangat mudah dimainkan, tetapi jika kalian salah menggunakan kombinasi prajurit itu akan terasa sulit. Mari lihat cara dibawah ini:
  • Jika kalian menggunakan serangan dengan cara menyerbu musuh seperti menggunakan Skeleton Army, kalian bisa mengalahkan musuh individu, seperti Giant, Prince, Hog, dll. Tetapi serangan kalian akan sangat mudah dihancurkan jika musuh menggunakan defense atau attacker yg bisa mengalahkan dengan cara menyemburkan, melempar bom, valkry, dll.
  • Jika kalian menggunakan serangan dengan cara individu seperti menggunakan giant, kalian akan mendapatkan attack kuat dari darat, tetapi akan mudah dihancurkan oleh serangan penyerbu seperti skelton army (bukan giant skelton), goblin, witch, dll.
  • Jika kalian menggunakan building seperti Barbarian Hut, kalian hanya membuatnya dan building itu akan mengeluarkan sesuai fungsinya. Tetapi building itu akan berkurang darahnya setiap waktu dan bisa hancur dengan sendirinya. Biasanya musuh akan menyerang building itu menggunakan spell, dan trops.
  • Jika kalian menggunakan serangan dengan trops terbang itu tidak akan dijangkau oleh trops darat, kecuali musuh menggunakan penembak, pemanah, penombak, dll.
Cara itu bisa kalian pilih dengan berbagai variasi prajurit. Saat ini terdapat 10 Arena. Kalian juga bisa memilih atau membuat clan ketika kalian sudah berada di level 3. Selain itu, kalian bisa menggunakannya dengan kartu lain. Pemilihan katu dan level kartu juga bisa membalikan keadaan. Jika kalian salah memilih kartu kalian akan gagal atau kalah. Sebenarnya pemilihan kartu tidak ada yang salah yang paling besar mempengaruhi adalah kartu dan level kartu musuh kalian jika kalian mengikuti cara atau kombinasi diatas kemungkinan kalian bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan, Jika musuh kalian antonim atau berlawananan dengan kartu atau kombinasi kalian.

Jangan takut untuk kalah dan jangan ragu untuk menang, karena Game ini mengandalkan kepintaran dalam strategi, bukan hanya dalam pemilihan kartu tetapi menempatkan kartu itu harus tepat. Jangan salah jika game ini susah, ini bisa membuat kalian cekatan atau lincah dalam hal sehari hari atau dalam bermain. Bermain Game juga bisa menjadi Refreshing, dan dapat keuntungan. Jika kalian sudah bosan, menurut admin kalian jangan menghapus game ini, karena niscaya kalian akan suka atau gemar lagi dengan game ini atau Clash Royale, tetapi jika kalian memang sudah tidak suka dengan game ini, atau mungkin sudah tidak bisa memainkan game ini karena terhalang oleh pekerjaan kalian bisa menjual akunnya pada teman atau kerabat anda, tetapi admin ingatkan penjualan akun game adalah hal yang ilegal kata Supercell.

Ikuti juga clan kami TANDOES NET, tidak usah ragu tidak usah segan, kami menerima pemula sampai profesional dalam game Clash Royal ini. Sekian artikel Admin tentang Strategi bermain game Clash Royale, semoga Artikel ini bermanfaat untuk kalian, terima kasih kepada kalian yang sudah mengunjungi blog kami, jika ada masalah yang tidak di mengerti silahkan hubungi kami melalui via Contact Us. 

Catatan:
Jika kalian semua para gamer yang mau menonton video video saya bermain game silahkan kunjungi chanel youtube saya "Damonidaz" disana ada berbagai macam video video gaming yang seru yang akan saya mainkan, jangan lupa juga untuk tekan like, komen dan subscribe, Ok!!.... 

Postingan terkait: